Singkil - DPRK Aceh Singkil gelar rapat paripurna pelantikan M Jirin, Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 di gedung DPRK setempat, Selasa (25/6/2019).

M Jirin menggantikan Tamirudin Lingga dari Partai Aceh, daerah pemilihan II Kec. Gunung Meriah.

Pimpinan rapat, wakil ketua I, Juliadi dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada M Jirin "Selamat bertugas kepada M Jirin," Katanya.

Ia berharap kekosongan anggota dewan selama ini sudah terisi sehingga kinerja akan semakin lebih baik "Harapan kami kinerja akan lebih baik lagi," Harapnya.

Juliadi menjelaskan pelantikan ini di laksanakan sesuai surat keputusan dari Gubernur Aceh tentang peresmian pemberhentian anggota Dewan Tamiruddin dan pengangkatan PAW dari partai Aceh dari daerah pemilihan (Dapil) ll Aceh Singkil M. Jirin.

"Kami ucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Tamiruddin selama ini atas dedikasinya menjalan kan tugasnya yang penuh perjuangan serta pelayanannya kepada masyarakat Aceh Singkil," Tambahnya

Sementara Sekretaris Dewan H. Suwan Spd. MM membacakan SK Gubernur Aceh tentang pemberhentian Tamiruddin Lingga dan Pengganti Antara Waktu M. Jirin.

Selanjutnya pimpinan rapat, Juliadi melantik, penekenan SK dan penyematan PIN kepada M. Jirin yang menandakan bahwa Saudara M. Jirin sudah sah menjadi Anggota DPRK periode sisa masa jabatan 2014/2019.

Turut hadir Wakil Bupati, Dandim 0109, Kapolres, Forkopimda, SKPK dan tamu undangan lainnya.(Hab)