Singkil - Setelah 2 hari terombang ambing dilaut, jasad Jaimar (30) nelayan asal Kuala Baru, Aceh Singkil ditemukan dalam keadaan meninggal.

Jasad tersebut ditemukan Senin(6/5) sekitar Pukul 23.00 WIB., yang merupakan Korban insiden boat karam ini pada Minggu 05 Mei 2019 sekitar Pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi Kronologis, ditemukan jasad tersebut pada Senin (6/5/2019) sekitar Pukul 23.00 WIB, Taufik bersama enam pemuda lainnya saat itu melakukan giat jaga dan sekaligus berpatroli di sekitar pantai dekat Pinggiran Muara melihat Jasad Jaimar.

Kemudian langsung menghubungi masyarakat Kuala Baru setempat, agar membawa jasad korban dengan menggunakan speed boat Inventaris puskesmas Kecamatan Kuala Baru.

Kemudian setelah jasad sampai di Kuala Baru, jasad korban langsung dibawa ke rumah Duka utk dimandikan, di shalatkan dan kemudian dimakamkan di pemakaman Kampung Jirat, Kuala Baru. Pelaksanaan pemakaman selesai sekira Pukul 01.55 WIB.

Jaimar bersama 7 orang lainnya terhempas badai saat melaut dan boat yang dikendarai karam di perairan Kuala Baru, Singkil. 7 orang selamat dalam peristiwa naas tersebut, malang bagi Jaimar yang menjadi korban meninggal dunia. (Hab)