Aceh Singkil - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Aceh Singkil lakukan kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan PPh OP Tahun Pajak 2018 bersama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subulussalam, di Oproom Kantor Bupati Aceh Singkil, Selasa 26 Maret 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, beberapa para pejabat tinggi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Aceh Singkil, atau yang mewakili, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Singkil, Camat dan Bendahara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh lapisan masyarakat agar segera melaporkan SPT Tahunan melalui e-filing sebelum batas akhir pelaporan," Kata Kepala KP2KP Aceh Singkil, Muhammad Fathoni.

Dalam kegiatan tersebut KP2KP Aceh Singkil sekaligus memberikan penghargaan berupa piagam dan souvenir kepada Bendahara SKPK dan kecamatan terbaik yang dimana seluruh pegawainya telah melaporkan SPT Tahunan melalui e-filing tepat waktu. (Hab)