Ratusan masyarakat Aceh Singkil antusias mengikuti Deklarasi Millenial Road Safety Festifal 2019 yang digelar Kepolisian Resort Daerah Aceh Singkil di Lapangan Mariam Sipoli, Rimo, Aceh Singkil, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/ Kota di Provinsi Aceh yang bertujuan untuk mengajak kaum millenial agar patuh berlalu lintas.

"Sehingga dapat mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya," Kata AKBP Andrianto Argamuda, SIK saat di konfirmasi Berita Xtra usai acara.

Ada berbagai kegiatan yang disediakan panitia seperti jalan sehat, senam kolosal dan road safety declaration serta lucky draw dengan berbagai hadiah menarik mulai sepeda motor, sepeda, handphone, kipas angin dan alat elektronik lainnya.

Andrianto berpesan tidak hanya kepada kaum millenial saja, namun kepada masyarakat aceh singkil khususnya agar sama-sama memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Agar sama-sama memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berlalu lintas di jalan raya," Tegasnya. (Hab).