Singkil - Pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Aceh Singkil periode 2018 - 2021, dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Pulo Sarok,Aceh Singkil, Senin (26/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I KNPI Provinsi Aceh, Wahyu Syahputra, Sekda Aceh Singkil, Azmi, Dandim 0109/Singkil atau yang mewakili, Kapolres Aceh Singkil atau yang mewakili dan lainya.

Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Aceh Singkil periode 2018 - 2021 dilantik langsung Ketua KNPI Provinsi Aceh, Wahyu Saputra, pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka KNPI oleh Ketua KNPI Provinsi Aceh kepada Ketua KNPI Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Kabupaten Aceh Singkil, Zulbahri Malau mengungkapkan bahwa organisasi KNPI adalah organisasi kepemudaan terbesar di Kabupaten Aceh Singkil.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam pelantikan ini, semoga kedepannya KNPI Kabupaten Aceh Singkil ini maju dan lebih besar kedepannya," katanya.

Sementara Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dan Wakilnya Sazali, lantaran tidak dapat berhadir di acara pelantikan KNPI Aceh Singkil, lantaran lagi dinas luar.

"Kami berharap kepada pengurus lakukanlah perubahan yang selama ini terkesan mengikuti acara seremonial saja, kehadiran KNPI itu juga hadir ditengah tengah masyarakat untuk menuju kesuksesan Aceh Singkil ini," tuturnya.(Hab)