Singkil - Sebanyak 14 pejabat Keuchik dilantik Bupati Aceh Singkil Dulmusrid di kantor Oproom bupati, Senin (31/10/2018).

Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan Keuchik yang habis masa tugasnya sebelum dilakukan pemilihan pada tahun 2019 mendatang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pejabat Keuchik yang dilantik merupakan perpanjangan tangan pemerintah di kampung.

Pejabat Keuchik diminta untuk dapat menjalankan roda pemerintahan di kampung dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan terhadap warganya.

"Apabila nantinya terbukti ada yang tidak menjalankan tugasnya maka saya tidak segan untuk memberikan sanksi,"tegas Dulmusrid

Berikut 14 Pejabat Keuchik yang dilantik; Irwansyah sebagai Pj. Keuchik Teluk Ambun, Armaidi sebagai Pj. Keuchik Rantau Gedang, Zulkifli sebagai Pj. Keuchik Selok Aceh.

Sementara Sofyan Manik sebagai Pj. Keuchik Rimo, Rahmad Murni sebagai Pj. Keuchik Bukit Harapan, Agung Suroso sebagai Pj. Keuchik Blok 31, M. Yahya sebagai Pj. Keuchik Sianjo-anjo.

Selanjutnya Sayuti Nasution sebagai Pj. Keuchik Kuta Batu, Guswanto sebagai Pj. Keuchik Pakiraman, Darliansyah SE sebagai Pj. Keuchik Lae Riman, Raja Gutok Brutu sebagai Pj. Keuchik Tanjung Mas, Amansyah sebagai Pj. Keuchik Siompin, Bahron Hasibuan sebagai Pj. Keuchik Bulu Ara, dan Muksin sebagai Penjabat Keuchik Asantola.(SH)