Galang Dana Gempa & Tsunami Palu dan Sekitarnya, Aliansi Bikers Turun ke Jalan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Gempa & tsunami Palu, Donggala dan sekitarnya yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) menyisakan duka mendalam bagi para korban gempa & tsunami dan masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, banyak yang berbondong-bondong mengirimkan bantuan maupun melakukan galang dana untuk korban gempa & tsunami di Palu dan sekitarnya.

Salah satunya adalah Aliansi Bikers Aceh Singkil yang baru-baru ini turun ke jalanan mengumpulkan donasi untuk korban gempa & tsunami di palu, Donggala, Sulawesi tengah, Minggu (07/10/2018).

Donasi yang terkumpul mencapai 9 juta an dan akan di transfer melalui rekening BEM salah satu kampus di Palu.

"Komunitas anak motor tidak hanya ngebut-ngebutan di jalan, tapi kami juga peduli terhadap bencana yang menimpa saudara kita sebagai bentuk rasa sosial,"ungkap Nasir Kordinator aksi penggalangan dana

Penggalangan dana dilakukan dibeberapa titik diantaranya: singkohor, lipat kajang, rimo, singkil utara dan kecamatan singkil.

Nasir mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Aceh Singkil yang sudah memberikan donasinya.

"semoga ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami,"harap Nasir.

Ada 13 komunitas bikers yang tergabung diantaranya: Scoopy Aceh Singkil (SCOOPAS), Bikers Alvarian Aceh Singkil (BAVAS), Beat Street Rimo Comunity (BSRC), Matic Aceh Singkil (MAS), Komunitas Honda Supra (KHS), Variation Deltabox Comunity (VDC), Busi Kiri Aceh Singkil Scorpio (BKAS), Wong Ndeso Single Figther (WNSF), CB Aceh Singkil (CB ASINK), Komunitas Ninja Super Kips Aceh Singkil (KANSAS), Singkohor Beat Club (SBC), Singkohor Vixion lub (SVC), Honda Beat Club (HBC).

Live Streaming

Video