ASN Singkil diminta sadar dan tertib arsip di lingkungan Pemerintah

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), dan Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Singkil. Mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kearsipan, yang digelar oleh Dinas arsip dan perpustakaan Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kearsipan tersebut, dilaksanakan di Aula Arsip dan Perpustakaan setempat pada 12 s/d 13 September 2018.

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Aceh Singkil H.Darlin SP, melalui Syarifah sebagai Kabid Arsif pada Rabu (12/09/2018) menjelaskan. Melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kearsipan dilingkungan instansi Pemerintahan, dengan mengangkat tema" mari kita wujudkan gerakan nasional sadar dan tertib arsip di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil".

“Kita mengajak dan mengharapkan kedepannya, kepada seluruh jajaran SKPK serta Kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil. agar lebih sadar akan pentingnya tertib arsip administrasi. serta diharapkan juga kepada masing -masing peserta sosialisasi ini, tentunya dapat menerapkan tertib arsip tersebut kedepannya,” jelas Syarifah“.

Kemudian dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kearsipan ini, para peserta dari seluruh SKPK dan Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Singkil. mengikuti materi dan pemafaran yang langsung disampaikan oleh narasumber dari Dinas Arsip dan perpustakaan Provinsi Aceh” tambahnya

Live Streaming

Video