Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S.Sos. selaku ketua kontingen PKA 7 Aceh Singkil menargetkan tiga besar dalam 36 nomor exsebisi dan lomba pada PKA 7 Provinsi Aceh 2018.

Dari 36 nomor exsebisi, Aceh Singkil hanya mengikuti 30 nomor dan lomba Budaya yang diikuti 23 kabupaten/kota se- Aceh. Target menjadi juara umum, namun apabila itu tidak tercapai minimalnya masuk di tiga besar.

"kontingen Aceh Singkil harus berupaya menjadi juara umum, kalaupun tidak juara, setidaknya minimal masuk di tiga besar," jelas Wabup.

Dari 30 nomor exsebisi dan perlombaan diantaranya; Pegelaran Adat budaya, Peudame Ureueng & MC, Bouh Gaca, Upacara Adat Perkawinan Prosesi Adat, Susoun Ranup, Peuayoun Aneuk & MC, Peragaan Busana Adat, Sendra tari, Kerajinan dan sejumlah lomba keramaian Rakyat lainnya.

Hal ini di sampaikan Wakil Bupati H. Sazali kepada peserta saat meninjau kondisi Kontingen Aceh Singkil di pemondokan Mes Aceh Singkil Latumen Banda Aceh, Selasa (7/8).

Wabup berharap kepada semua peserta untuk terus menjaga kekompakan, berbuat secara ikhlas dalam menampilkan yang terbaik dengan semangat cinta jiwa kedaerahan untuk Aceh Singkil.