Aceh Singkil, Rumah mewah Peninggalan orang tua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Singkil, Mulyadi yang berada di depan SPBU Rimo Kecamatan Gunung Meriah yang menjadi tempat tinggalnya ludes terbakar, Sabtu (28/4) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Selain sebagai tempat tinggal Ketua DPRK Aceh Singkil rumah yang kini telah ludes terbakar itu juga ditinggali oleh adik kandungnya Edi Andri. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran rumah yang sempat membuat arus lalulintas di kawasan itu macet.

"rumah yang ditinggali Ketua DPRK dan Adiknya terbakar" kata Irwan, Sabtu (28/4) malam.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian kebakaran itu, kepulan asap pertama kali diketahui dari dalam salah satu kamar rumah yang terletak di depan SPBU Rimo itu, api terus membesar dan melahap bangunan rumah beserta isinya.

Mobil pemadam kebakaran dari Pos Rimo, Simpang Kanan dan Pos Suro dibantu warga yang berjibaku memadamkan api tak dapat berbuat banyak, sijago merah sulit dikendalikan.

Dua jam kemudian api baru berhasil dijinakkan oleh petugas dan warga. Upaya mengisolasi api yang dilakukan petugas damkar dan warga berhasil tidak membuat api merembet kebangunan lain yang berdekatan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun bangunan rumah wewah itu ludes terbakar.