Tim Sel Calon Anggota KIP Aceh Singkil Tunda Ujian Tulis

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Panitia Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil menunda pelaksanaan test ujian tulis bagi 49 peserta calon yang sebelumnya telah dinyatakan lulus administrasi.

Penundaan ujian tulis tersebut sebagaimana pengumuman bernomor 19/PAN-SEL/IV/2018 yang dikeluarkan oleh panitia seleksi dan di unggah dilaman Facebook Timsel Aceh Singkil, Rabu (11/4)

Dalam pegumuman yang ditandatangani oleh Irwansyah, ketua Pansel itu tak menyebutkan secara terperinci penyebab penundaan waktu pelaksanaan ujian tertulis, namun keputusan penundaan ujian yang semula di rencanakan di gelar pada tanggal 9/10 April 2018 itu diputuskan berdasarkan rapat pleno.

"Dengan ini diumumkan bahwa pelaksanaan ujian tulis akan ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan". demikian ini poin kedua pengumuman itu.

Sebelumnya 53 orang tercatat telah mendaftarkan diri sebagai calon Komisioner KIP Kbupaten Aceh Singkil periode 2018-2023 kepada Timsel, namun empat orang dinyatakan gugur ditahap seleksi administrasi.

Facebook

Video