Suasana Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Aceh Singkil

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Suasana haru mewarnai pisah sambut Kapolres Aceh Singkil dari AKBP Ian Rizkian kepada AKBP Andrianto Argamuda, sejumlah pejabat polres seperti Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan lainya tampak menyeka air mata saat berjabat tangan melepas AKBP Ian Riskian yang kini menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara mengantikan AKBP. Ahmad Untung Surianata.

"setahun empat bulan saya menjalankan tugas di Aceh Singkil, campurtangan saya terhadap apa yang kita capai selama ini sangat sedikit, peran anggota satuanlah yang besar, sehingga tugas-tugas dapat berjalan lancar, terimakaih atas dukungannya selama ini" Ujar AKBP Ian Rizkian dalam Apel, Senin  (26/3)

AKPB Ian Rizkian yang dikenal dekat dengan anggotanya serta memiliki jiwa sosial yang tinggi itu berharap seluruh jajaran Polres Aceh Singkil dapat bekerja lebih baik dalam mendukung AKBP Andrianto Argamuda sebagai pimpinan yang baru.

"dengan beralihnya tongkat komando, saya berharap lebih baik, masih banyak yang harus diperbaiki, sedikit prestasi yang dapat saya lakukan, saya mohon pejabat yang baru dibantu" harapnya.

Sementara itu dalam apel perdanaya sebagai Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda mengatakan Kapolres sebelumnya merupakan senior yang menjadi teladan bagi dirinya, sehingga ia bertekad untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan

"Mari kita lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama, beliau ini adalah senior teladan bagi saya" Ujar bekas Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Aceh itu.

 

Live Streaming

Video