Hilang Saat Mencari Tripang, Nelayan Pulau Banyak Ditemukan Tak Bernyawa.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Ereanus Talaumbanua(25) nelayan asal Desa Sukamakmur Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil yang dilaporkan hilang saat mencari Tripang bersama dua orang rekanya diperairan pulau duo, Selasa lalu berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan dengan kondisi telah menjadi mayat, Rabu, (28/2) sekira pukul 11.15 Wib.

Tim SAR Gabungan dari Pos AL Pulau Banyak, Kepolisian, BKSDA dan Satgas SAR P. Banyak di bantu warga sekitar menemukan mayat Ereanus mengapung dan tersangkut dibatang pohon di perairan kuala hoya dengan kondisi tanpa kepala dan perut terburai, korban diduga dimangsa buaya.

"Pukul 11.15 Wib, tim SAR gabungan beserta masyarakat Suka Makmur menemukan mayat korban yang telah di makan buaya tersangkut di batang pohon di perairan kuala hoya, Suka Makmur, Pulau Banyak Barat. Kondisi korban kepala hilang dan perut terburai dengan tangan dan kaki masih lengkap"Kata Sekretaris Satgas Sar Pulau Banyak, Yudistira dalam rilisnya.

Mayat korban langsung di evakuasi oleh tim SAR dan masyarakat menuju kediaman korban di Dusun Anaoeik Desa Suka Makmur, Pulau Banyak Barat.

Pukul 13.30 Wib, Jenazah korban di serah terimakan oleh tim SAR kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

"jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban, rencana pihak keluarga jenazah akan segera di makamkan di Dusun Anaoeik" kata Yudistira.

 

Facebook

Video