Polres Singkil Donorkan Puluhan Kantong Darah.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 
  Aceh Singkil. Puluhan personel Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil, ikut mendonorkan darah untuk mengisi stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Selasa (28/11) dipelataran kantor Satuan Polisi Air Singkil.
 
Tak hanya personil polisi, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin pun ikut memdonasikan darahnya dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT Satpol air ke-67 tersebut.
 
Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Pol Air Iptu Hendri Sihombing mengatakan donor darah yang dipilih sebagai kegiatan bhakti sosial Hut Pol Air tersebut diharapkan dapat membantu mengisi kebutuhan stok darah di RSUD.
 
"Kita berharap ini dapat membantu, Sehingga stok darah jangan sampai mengalami kekosongan saat pasien membutuhkanya" ujar Hendri
 
Tak hanya Persinil Polisi, kegiatan donor darah yang melibatkan petugas medis RSUD itu disambut baik oleh kalangan wartawan dan sejumlah pemuda dengan ikut mendonorkan darahnya.
 
"Alhamdulilah, dalam donor ini kita nendapatkan semua golongan darah saat, sehingga jika ada masyarakat yang membutuhkan nanti bisa langsung menghubungi pihak RSUD" kata Hendri.
 
Hingga tengah 60 katong darah telah terhimpun jumlah itu telah melebihi dari yang ditargetkan Pol Air.
 
Foto : Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian mendonorkan darah dalam kegiatan HUT Ke-67 Pol Air.

Facebook

Video