Gubernur Targetkan Pembangunan Jembatan Singkil-Kuala Baru Rampung 2019 Mendatang.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf berkomitmen menyelesaikan pembangunan jembatan penyebrangan Kilangan, Kecamatan Singkil -Kuala Baru. Orang nomor satu di Aceh itu menarget tahun 2019 jembatan dambaan masyarakat itu selesai dibangun.

Hal itu disampaikan Gunernur, Irwandi Yusuf menjawab pertanyaan wartawan usai melakukan kunjungan kerja meminjau sejumlah Proyek Otsus APBA di Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Jum'at (27/10).

"Tahun ini diselesaikan Abudmennya, tahun depan dilanjutkan, tahun 2019 selesai" Ujar Gubernur sambil bergegas.

Sementara mengenai pembangunan jembatan di jalan Lintas Singkil-Rimo desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara. Gubernur mengatakan jembatan itu menelan anggaran hampir Rp. 5 miliar lantaran konstruksinya menggunakan tiang pancang.

"pertama itu butuhnya box, tapi nggak bisa box, maka dibangun jembatan dan ada dua proyek itu, 4,8 miliar itu dua kegiatan, satunya lagi box di sebelah baratnya" kata Gubernur

Dalam kunjungan singkat di Dua Kabupaten/Kota itu Irwandi Yusuf juga menyempatkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, Irwandi ditemani Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Kapolres AKBP Ian Rizkian, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav.Kaptih Hertantiawan dan sejumlah rombongan langsung menuju Bandara Syech Hamzah Fansuri untuk bertolak menuju Aceh Tenggara.

Facebook

Video