Polres Singkil Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Pertama.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Belasan Perwira Pertama dijajaran Polres Aceh Singkil mendapatkan mutasi jabatan. Mutasi berdasarkan Surat Perintah (Sprin) Kapolres Nomor Sprin/IX/2017 itu digelar, Selasa (5/9) di aula mapolres setempat.

Sertijab sendiri langsung dipimpin oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian, mereka yang di memutasikan diantaranya Kabag Ren, dari Kompol Sukardi diempan oleh Kompol Jamidan.S yang sebelumnya merupakan Pama Sabhara, Sukardi kini mendapat jabatan baru di Polres Aceh Tenggara sebagai Kabag Sumda.

Sedangkan Kabag OPS dijabat oleh AKP Erwinsyah, bekas kasat lantas itu menggantikan AKP. T. Zainal Amri yang kini menduduki jabatan sebagai Kasiturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Aceh, jabatan yang ditinggalkan Erwinsyah diisi oleh AKP Sukrif I Panigoro.

Kemudian AKP Dodi yang semula menjabat sebagai Kasat Sabhara di daulat menjadi Kapolsek Sultan Daulat Kota Subulussalam, jabatan lamanya diempat oleh Iptu Darmi Arianto Manik yang sebelumnya menduduki jabatan Kaskasi Propam Polres Aceh Singkil.

Kapolsek Gunung Meriah, AKP Adriamus roker posisi dengan Kasat Binmas, Iptu Simon Purba. Sedangkan Iptu Taifanur dari Kapolsek Singkil Utara kini menjadi Pama Polres Aceh Singkil, posisi yang ditinggalkanya diisi oleh Iptu Junisal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin, yang memimpin sertijab tersebut berharap agar para pejabat yang baru dilantik itu dapat mengemban amanah tugas dengan sebaik- baiknya.

"terimakasih atas dedikasi para pejabat lama dan selamat bertugas kepada para pejabat baru" ujar Kapolres.

Facebook

Video