Polres Singkil Musnahkan Barang Bukti Ganja Seberat 60 Kg

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Kepolisian Resort Aceh Singkil memusnahkan Barang Bukti Narkoba jenis ganja seberat 60 Kg, pemusnahan yang dipimpin langsung oleh Kapolres itu dilakukan, Senin (21/8) di halaman mapolres setempat.

Barang bukti ganja yang dimusnahkan itu merupakan temuan yang disita polisi dari wilayah Penanggalan, Pemko Subulussalam. Acara pemusnahan itu sendiri diawali dengan upacara penandatangan fakta Integritas anti narkoba oleh jajaran perwira Polres Aceh Singkil.

"yang kita musnahkan ini adalah ganja hasil temuan mei 2017 lalu diwilayah kota subulussalam. Nah untuk kasus narkotika, sampai Agustus ini kami sudah menangani 29 kasus" Kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP.Ian Rizkian Milyardin.

Kapolres menyebutkan penandatangan fakta integritas anti narkoba jajaran perwira, merupakan wujud keseriusan pimpinan polri dalam memerangi narkoba di internal Korp Bayangkara, Polri harus bersih dari narkoba.

"Setelah penandatanganan ini diharapkan tidak terdengar lagi ada anggota polri terlibat narkoba, bagi yang terlibat akan berhadapan dengan hukum, pakta integritas ini tidak hanya diperwira tapi seluruh anggota. Apabila ada anggota menggunakan narkoba, hukumanya udah jelas, sidang kode etik dengan putusan PTDH" pungkas Kapolres.

Hadir dalam pemusnahan Narkoba dan penandatangan Fakta Integritas Anti Narkoba itu, Dandim 0109/Singkil, Ketua PN Singkil, Sekda Aceh Singkil, Kejaksaan, BNK Subulussalam dan sejumlah unsur lainya.
 

Facebook

Video