Musda Golkar Aceh Singkil,Tetapkan Dulmusrid Sebagai Ketua.

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Aceh Singkil, Musyawarah Daerah ke VI Partai Golongan Karya Kabupaten Aceh Singkil menetapkan Dulmusrid sebagai ketua, Dulmusrid terpilih secara aklamasi setelah Safriadi mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

Mundurnya Safriadi dalam bursa pencalonan, menimbulkan spekulasi pendapat ditengah masyarakat. Sebab semula diprediksikan jika pun Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid maju sebagai calon, pemenangnya tetap Safriadi.

"Alangkah baiknya yang memimpin Golkar DPD II ini orang yang bener-bener di cintai oleh rakyat," Kata Safriadi saat menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.

Mandurnya Safriadi membuat Dulmusrid, yang semula menyatakan diri tidak akan maju dalam pencalonan partai ketua partai berlambang pohon beringin itu terpilih secara aklamasi. Hal itu membuyarkan prediksi sengitnya perebutan posisi ketua Golkar.

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua DPD I Golkar Aceh T.M Nurlif langsung melantik Dulmusrid sebagai Pimpinan Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil. Nurlif berharap Dulmusrid amanah dalam mengemban tugas.

"Semoga mampu mengemban tugas kebagai ketua Golkar, bisa membawa Aceh Singkil lebih baik, harumkan Golkar di mata masyarakat," Harap T.M Nurlif.

Facebook

Video