Aceh Singkil, Pasangan sejumlah tiang listrik yang rubuh di Dusun Muara Pea Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara menelan korban, tiang yang hendak dipasang oleh petugas rubuh dan menimpah seorang bocah.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (29/11) sekira pukul 14.00 wib, adalah Safriadi (9) bocah kelas 3 SD yang menjadi korbanya. Akibatnya Bocah malang itu mengalami patah tulang dibagian kaki dan luka dikepala.

Baihaqi salah seorang saksi mata mengatakan, kejadian itu bermula ketika petugas PLN yang sedang memperbaiki jaringan listrik mencoba mendirikan tiang dengan menggunakan mobil derek, tanpa diduga tiang terlepas dan menimpa safriadi yang sedang bermain di dekat lokasi pemasangan tiang.

"dia lagi bermain bersama 3 orang temanya, tiba tiba tiang itu jatuh dan menimpa kaki dan kepalanya, langsung dilarikan kerumah sakit" kata Baihaqi.

Sebelumnya Asisten Manager Jaringan PLN Area Subulussalam Ariansyah menargetkan pekerjaan pemasangan tiang-tiang yang tubuh itu selesai malam ini, namun dengan kejadian itu belum dapat dipastikan listrik di Ibukota Singkil dan sebagian wilayah Singkil Utara akan menyala malam ini.

"kita target selesai malam ini, totalnya ada 9 tiang yang rubuh, empat tiang patah sehingga harus diganti baru" kata Ariansyah.

Hingga berita ini diunggah, listrik di wilayah tersebut belum menyala, sementara korban yang tertimpa tiang dikabarkan telah dirujuk ke sebuah rumah sakit di Medan Sumatra Utara.