Singkil-Calon Gubernur Aceh yang diusung partai PNA, PDA, Demokrat, PKB dan PDIP, Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah berkunjung ke aceh singkil. Kunjungan pasangan Irwandi - Nova bersama mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen Purnawirawan Sunarko.

Kegiatan ini adalah dalam rangkaian pengukuhan tim pemenangan pemenangan untuk wilayah kabupaten Aceh Singkil pada Pilkada Aceh tahun 2017 mendatang. Acara ini digelar di Lapangan mariam sipoli, kecamatan gunung meriah, Rabu (16/11/2016).

Safari Irwandi yusuf bersama mayjen purnawirawan sunarko tersebut di hadiri ketua ketua partai pengusung di antaranya (PNA Makdan, PDA Hendry syahputra ,PKB frida Siska Sihombing, PDIP Taufik, Demokrat di wakilkan oleh Sunarso serta Ratusan tim relawan.

Ketua DPC PKB Frida siska sihombing mengatakan " kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova sebagai Gubernur Aceh pada Februari 2017 mendatang.

Menurut Siska kinerja Irwandi sudah terbukti saat menjabat Gubernur Aceh periode 2007 – 2012. Irwandi adalah pemimpin merakyat dengan program pro rakyat. Salah satunya, kata Siska,program JKA untuk rakyat Aceh, program ini sangat membantu masyarakat miskin di aceh tak terkecuali aceh singkil yang masih banyak di garis kemiskinan.

"salah satu kabupaten termiskin di aceh,sehingga dengan program JKA ini membuat percontohan untuk pemerintah pusat yaitu membuat program JKN,kita layak berbangga hal itu oleh karenanya kita harus memenangkan pasangan ideal ini jangan lupa no 6" katanya

Setelah itu Irwandi yusuf tanpa didampingi pasangannya itu memberikan orasi politiknya di depan ratusan relawan dan simpatinnya, usai orasi Irwandi menyalurkan santunan kepada anak yatim.