Singkil - Saat pandemi virus corona, Camat di Aceh Singkil melantik seorang Pejabat (Pj) Keuchik salah satu desa di Kecamatan Singkil. Pelantikan dilakukan secara sederhana di Aula kantor camat setempat, pada Senin (6/4).
 
Adalah Irwansyah Rizal yang dilantik sebagai Pj Keuchik Rantau Gedang. Sumpah jabatan dipandu oleh Camat Singkil, Syafrizal.
 
Irwansyah dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Singkil Nomor 48 tanggal 3 April 2020 tentang Pemberhentian Penjabat Keuchik dan pengangkatan Pejabat Keuchik Rantau Gedang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.
 
"Selamat kepada Irwansyah sebagai Pj Keuchik Rantau Gedang," kata Syafrizal.
 
Syafrizal berpesan, sebagai Pj Keuchik harus amanah dalam menjalankan tugasnya, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat memudahkan dalam bekerja.
 
Tak lupa Syafrizal juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Arnaidi selaku Pj Keuchik sebelumnya.
 
"Terima kasih atas dedikasi jasa, karya, dan tenaga kepada negara dan bangsa selama menjabat sebagai Keuchik di Rantau Gedang," pungkas Syafrizal. 
 
Berhubung saat ini sedang mewabahnya virus Corona, dari pantauan terlihat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak tempat duduk. (Hab)